Bodoh!!? -Skandal Ibu Anak Hingga Mengandung


Seorang pria melarikan diri dari rumahnya, setelah ia kedapatan telah menghamili ibunya sendiri untuk kedua kalinya.

Simon Matsvara, melarikan diri dari rumahnya yang berada di Desa Pote, Provinsi Mashonaland Central, bersama dengan ibunya, yang kini mengandung anaknya.

Kepala desa Chinamhora mengatakan, masyarakat geram dengan kisah kasih terlarang pasangan sedarah itu. Untuk itu mereka kini memburu pasangan itu untuk memberikan mereka pelajaran.

"Kami akan memburu mereak berdua dan kami akan menghukum mereka untuk memberikan pesan yang jelas kepada calon pelanggar bahwa kita tidak mentolerir tindakan seperti itu
," ujarnya, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (5/6/2012).

Berdasarkan penuturan seorang penduduk desa, pasangan itu memulai hubungan incest mereka pada tahun 2008 setelah kepala keluarga mereka, yang merupakan ayah dari Simon, Agripah jatuh sakit akibat stroke, lalu kemudian meninggal.

Walau sudah ditinggal suaminya, Ethel Vhangare, mengandung, selidik punya selidik, ia diketahui melakukan hubungan suami istri dengan anaknya, Simon.

Melihat tindakan amoral itu, kepala desa memutuskan untuk mendenda keluarga itu dan memerintahkan pasangan itu untuk memutuskan tali cinta mereka.

Ethel baru-baru ini diketahui hamil lagi, hal itu diketahui penduduk desa, setelah Ethel sudah tidak tampak di gereja. Para penduduk desa mengunjungi rumahnya dan menemukan perut Ethel terlihat telah membulat.

Merasa terancam nyawanya, pasangan incest itu kemudian melarikan diri rumah mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lain!!?