Gila!!? - Janda 28 Tahun Dibius, Dirogol Bergilir-Gilir Dalam Kereta






SEORANG janda berusia 28 tahun di India dibius dan kemudian diperkosa oleh dua lelaki tak dikenal. Wanita yang bekerja sebagai pembantu tumah tangga ini diperkosa secara bergilir dalam sebuah kereta yang terus melaju.

Setelah diperkosa, wanita malang ini dibuang begitu saja di wilayah terpencil di dekat Kalindi Kunj. Peristiwa ini terjadi di distrik industri Noida, pada Sabtu (7/4) malam waktu setempat, tepatnya saat wanita tersebut baru pulang kerja.

"
Wanita tersebut, seorang janda, tinggal di sektor 93 di wilayah Noida dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di apartment Shramik Kunj di wilayah yang sama. Pada Sabtu malam, ketika dia dalam perjalanan pulang kerja, pelaku yang diidentifikasi bernama Kunwar Pal dan Sunder menawarkan tumpangan kepadanya," terang Ketua polis setempat, Praveen Kumar, seperti dilapor The Times of India, Isnin (9/4/2012).

"Beberapa saat kemudian, mereka memberikan minuman yang dicampur dengan ubat penenang. Wanita itu lalu diperkosa dalam kereta yang dipandu laju selama 7 jam ke berbagai jalanan kota, termasuk melintasi jalan tol," imbuh Kumar.

Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya, kedua pelaku meninggalkan wanita ini di wilayah terpencil, hingga akhirnya polis menemukannya.

"Dua lelaki ini meninggalkan si wanita di sebuah lokasi terpencil di dekat Kalindi Kunj. Ketika polis Oklha menemukan wanita ini, mereka kemudian memanggil polis Noida," tutur Kumar.

Polis telah berhasil menangkap satu pelaku yang bernama Kunwar Pal. Sedangan pelaku lainnya yang bernama Sunder masih dalam pengejaran. Kedua lelaki ini akan dikenai dakwaan pemerkosaan.

Pasca insiden tragis ini, si wanita masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Hasil visum menunjukkan bahawa wanita ini memang telah mengalami tindak pemerkosaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lain!!?